Semangat Untuk Sehat

Hidup akan lebih menyenangkan apabila apa yang diinginkan bisa dilakukan.

Selamat Datang

MenuBar

Translate

Jam

Jumat, 13 Juli 2012

Serba Tips Ubah Suara Speaker PC

Speaker PC anda bergema ? jangan takut, bukan karena speaker PC anda rusak cuman ada pengaturan yang tidak anda ketahui, jujur saya pernah setting laptop kakak saya, yang ingin dibenerin di jasa komputer, tapi saya larang karena saya bisa benerinnya,Nah, kali ini saya share infonya


Serba Tips Ubah Suara Speaker PC  
 Caranya sangat mudah, langsung saja ya ! :)
Cari controlpanel --> Hardware And Sound --> Sound --> Speaker ( Properties ) --> Enhancements.
Pada kotak tersebut ada beberapa pilihan suara. Kasi centang salah satunya, dan untuk mengembalikan ke default centang pada disable all enhancements. klik apply dan ok.


Mudah banget kan. Semoga artikel ini bermanfaat. Telusuri juga artikel yang lain. Terimakasih.

2 komentar:

  1. Terimakasih atas infonya ya :)

    BalasHapus
  2. Sangat membantu sekali .terimakasih :) berhasil cara nya tapi kalau setelah kita selesai benerin nya laptop ngerestart sendiri ya

    BalasHapus